Mendownload Oracle VM VirtualBox

VirtualBox adalah sebuah perangkat lunak (software) virtualisasi x86 dam AMD64/Intel64 yang dapat digunakan untuk kalangan perusahaan ataupun perorangan. VirtualBox dapat digunakan secara bebas, karena berada di bawah persyaratan GNU General Public License (GPL). 

Saat ini, aplikasi Oracle VirtualBox dapat anda jalankan pada sistem operasi Microsoft Windows, Linux, Macintosh, dan Solaris. Jika diperhatikan hampir seluruh sistem opersi, sudah didukung oleh aplikasi ini sehingga pengguna tidak perlu ragu untuk menggunakannya. Sebagai aplikasi Virtualisasi, Oracle VirtualBox dapat menjalankan hampir seluruh sistem operasi guest. 

VirtualBox yang terbaru saat ini adalah versi 6.1.22, untuk mendapatkan fitur – fitur yang terbaru, silahkan upgrade aplikasi Oracle VirtualBox yang anda miliki. Silahkan klik link berikut ini untuk mendownload aplikasi Oracle Virtualbox.

Setelah anda melakukan upgrade pada aplikasi Oracle VirtualBox yang anda miliki, jangan lupa untuk melakukan upgrade pula pada Oracle VM VirtualBox Extension pack.

Dengan menginstal paket Oracle VM Virtualbox Extension pack maka anda akan mendapatkan dukungan untuk perangkat USB 2.0 dan USB 3.0, Virtualbox RDP, enkripsi disk, boot NVMe dan PXE untuk kartu Intel.

Posting Komentar

0 Komentar